Salah satu tempat wisata terbaik di Pesisir Selatan - SUKOINYO

Baru

Salah satu tempat wisata terbaik di Pesisir Selatan

Pulau kapo-kapo tidak kalah indahnya dengan pulau setan , mungkin bagi beberapa orang tidak pernah tau bahwa di daerah Pesisir Selatan memiliki suatu pulau yang tidak kalah indahnya dengan pulau lainnya.

Hanya bermodalkan 500.000 kita bisa pergi kepulau kapo-kapo melalui dermaga Tarusan , diperlukan sekitar 30 menit untuk capai kesana, tapi jangan cemas karena sambil melewati laut kita bisa melihat keindahan laut yang ada disekitarnya , sebelum sampai ke pulau kapo-kapo kita akan di melewati aliran yang cukup sempit tapi jangan takut karena sungai ini di apit oleh hutan-hutan mangrove .
wow luar biasa indahnya .

sesampainya dipulau kapo-kapo kita akan di sambut oleh warga sana yang sangat baik dan sopan , kelebihan pulau ini kita tidak hanya melihat pemandangan air laut saja atau tapi kita bisa melihat se isi pantai tersebut , karena ada tangga untuk menuju puncak bukit tersebut .
Dari atas bukit kita bisa melihat pulau-pulau , bukit-bukit yang ada disana .

Pulau Kapo-kapo


Bagimana ?? Kalau kalian tertarik tunggu apalagi . Silahkan dikunjungi biar kalian merasakan sensasi luar biasa indahnya alam yang telah diciptkan oleh Allah SWT.

Ayo baca ini juga ! 6 Tempat Wisata yang wajib kalian kunjungi

No comments